Sukseskan Vaksinasi Siswa, Kapolsek Gunung Tuleh Kunjungi Pihak Sekolah

 

 Kapolsek Gunung Tuleh Kunjungi SMK N 1 Gunung Tuleh



Pasaman Barat, prozaman.com-----Kepala Kepolisian  Sektor (Polssek) Kecamatan  Gunung Tuleh AKP Wirman bersama  anggota salah seorang anggota, Bambang.S  datangi berbagai sekolah menengah  yang berada di wilayah hukumnya, Senin ( 27/9/2021)


Salah satu sekolah yang dikunjungi adalah Sekolah SMK Negeri 1 Gunung Tuleh. Wirman mengatakan ketika di ruang kepala Sekolah SMK N 1 Gunung Tuleh mengenai maksud kedatangan mereka dalam rangka kordinasi  sosialisasi. Yakni terkait bagaimana  persiapan  sekolah untuk   melaksanakan program kegiatan Vaksinasi Covid - 19  untuk  para siswa siswi  dan kapan jadwal pelaksanaannya.


“Sekaitan dengan hal ini  tentunya  kita sangat  berharap  dapat dilaksanakan  yang jelas kita dari Polsek Gunung Tuleh akan ada  menyediakan 250 dosis Vaksin  Corona Vac untuk dibagikan kepada seluruh Siswa. Baik SMA, SMK , Madrasyah Aliyah  khususnya yang berada di dua nagari  yakni nagari Rabi Jonggor  dan Nagari Muara Kiawai, “kataputra kelahiran  Padang Tujuh ini.


Ditempat yang sama juga dikatakan  oleh Zulpan , selaku Kepala Sekolah  telah menindaklanjuti  surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat dengan nomor  007/1360/Sek-2021, yang isinya agar  kordinasi dengan pihak kesehatan , berapa jumlah peserta yang akan di vaksin.


Selain itu, untuk mengatur jadwal dan tempat pelaksanaan, mendapat izin  dari orang tua atau wali Siswa. Dengan melpirkan foto copy KTP dan KK  terangnya.


“Tentunya untuk ini sudah kami mulai memberikan sosialisasi ,meminta berkas yang sudah diberikan kepada Siswa  untuk dikumpulkan dan kita akan dapat laksanakan Gebyar Vaksin  di sekolah kita  dengan melibatkan seluruh Stokholder yang terkait. Setelah  usai ujian  MID Sememester  Minggu depan, terangnya.******Y.parsela/irz


F