Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopular

SMP IT Darut Taqwa Masih Terima Siswa Baru, Ini Program Unggulannya

Jumat, 05 Februari 2021 | Februari 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-05T03:18:29Z


 Kepala Sekolah, Budi Santoso


Pasaman Barat, prozaman.com

Sekolah menengah pertama islam terpadu ( SMP. IT ) Darut Takwa, kecamatan kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, membuka peluang pendaftaran untuk siswa baru sebanyak 50 orang.


SMP IT Darut Takwa beralamat di simpang PT PANP Kecamatan kinali kabupaten Pasaman Barat tepatnya jorong Anam Kota selatan.


Siswa baru yang telah mendaftar ulang ke SMP IT Darut Taqwa pada tahun pelajaran 2021/2022 yakni sudah berjumlah 14 orang dan masih membuka peluang  pendaftaran siswa/i baru sebanyak 50 orang kata kepala sekolah SMP IT Darut Taqwa Budi santoso.S.Pd.I, M A kepada prozaman di Kinali, Kamis ( 04/02/2021) pagi.


Ia menjelaskan SMP IT Darut taqwa berdiri tahun 2020, sekola ini dibawah naungan Dinas Pendidikan, bahkan dibawah naungan kemenag pasbar.


Siswa yang bersekolah di SMP IT ini sudah belajar aktif sejak tahun 2020 lalu. Dengan tenaga pengajar berjumla 13 orang guru yang mempunyai kwalitas dan kwantitas ujarnya Budi Santoso kepada awak media.


Ia menambahkan sistim pembelajaran mengintekrasikan setiap bidang studi dengan nilai-nilai islam termasuk pembelajaran menghafal Alqur'an 


Budi Santoso mengatakan kepada awak media kalau SMP IT Darut Takwa mempunyai asrama yang menampung sebanyak 100 siswa. Sedangkan sekolah ini memiliki ruang belajar yang sejuk dan kenyamanan yang tinggi bahkan sekolah ini tidak dipungut biaya pendaftaran****pdp

×
Berita Terbaru Update